A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pringsewu Tuan Rumah Piala Soeratin Zona Lampung | Harian Momentum

Pringsewu Tuan Rumah Piala Soeratin Zona Lampung

906 Views
Pembukaan Piala Soeratin Zona Lampung di Kabupaten Pringsewu

MOMENTUM, Sukoharjo--Kabupaten Pringsewu menjadi tuan rumah Kompetisi Sepak Bola Nasional U-17 (Piala Soeratin) Zona Lampung Tahun 2019.

Kompetisi yang diikuti 17 klub itu dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Jaya Sakti, Pekon/Desa Waringinsari, Kecamatan Sukoharjo, mulaui 10 hingga 20 Oktober mendatang.

"Peserta kompetisi kita bagi menjadi empat gorup. Juara akan otomatis mewakili Lampung di Piala Soeratin tingkat nasional," Eddy Samsu usai seremoni pembukaan kompetisi tersebut.

Kompetisi Sepak Bola Piala Soeratin Zona Lampung dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi  Lampung Darmawan mewakili Gubernur Arina Djunaidi, Jumat (11-10-2019).  

Bupati Pringsewu Sujadi menyamapikan terima kasih dan apresiasi kepada Pengrus Provinsi PSSI Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Pringsewu sebagai tuan rumah kompetisi tersebut.

"Kepercayaan sebagai tuan rumah ini, tentu semakin memotivasi kami (Pemkab) Pringsewu untuk terus berupaya meningkatkan prestasi olah raga terutama sepak bola yang diiringi dengan peningkatan fasilitas pendukung. Mudah-mudahan kelak kami bisa membangun Stadion Sepak Bola. Karena itu, dukungan dari Pemprov Lampung sangat kami harapkan," kata Sujadi.

Buapti juga berpesan kepada seluruh, peserta kompetisi agar tetap menjungung semangat sportifitas dalam bertanding. "Tujuan dari kompetisi ini adala meraih prestasi. Karena itu, junjung tinggi semangat sprotifitas dalam bertanding," pesanya. (lis)