A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Polres Waykanan Distribusikan Air Bersih untuk Warga | Harian Momentum

Polres Waykanan Distribusikan Air Bersih untuk Warga

580 Views
Distribusi air bersih di Blambanganumpu, Waykanan. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Polres Waykanan bakti sosial membagikan air bersih di Km 8 Kelurahan Blambanganumpu pada Jumat Sore (20-9-2019) . 

Kegiatan itu dipimpin Kabagops Polres Waykanan Kompol Yudhi Pristiwanto bersama Kasat Sabhara IPTU I Dewe Gede Anom dan personil Sabhara menggunakan kendaraan Armored Water Canon (AWC).

Menurut Yudi, mewakili Kapolres AKBP Andi Siswantoro, pembagian air bersih itu diberikan untuk membantu masyarakat yang kesulitan air bersih akibat kemarau panjang.

Sebenarnya kendaraan taktis (rantis)  AWC ini, adalah salah satu sarana untuk penanggulangan unjuk rasa. "Ini pertama kali gunakan untuk membantu masyarakat membagi air bersih," katanya.

Kendaraan AWC menjadi andalan Polri dalam menghadapi demonstran yang anarkis. Tetapi juga digunakan untuk pemadam kebakaran jika terjadi kebakaran di daerah lahan dan perkebunan. Kendaraan DWC6500 ini sanggup membawa 8.000 liter air.

Dia meminta masyarakat untuk berperan aktif dalam pencegahan dengan memberikan informasi apabila mengetahui adanya kebakaran lahan atau hutan.

Kalau diperlukan untuk membantu masyarakat mengatasi kesulitan air bersih, silakah menghubungi Polres Waykanan dan siap membackup pemda menyalurkan air bersih. (vit).