A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Ini Jadwal dan Tahapan Penjaringan Balonkada Golkar Lampung | Harian Momentum

Ini Jadwal dan Tahapan Penjaringan Balonkada Golkar Lampung

598 Views
Rapat Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar Lampung. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung akan membuka penjaringan bakal calon kepala daerah (balonkada) pada Oktober 2019.

Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bambang Purwanto mengatakan, berdasarkan hasil rapat Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, penjaringan balonkada dilaksanakan pada 7-21 Oktober 2019.

"Setelah itu tahapan verifikasi dan rapat pleno ditingkat kabupaten/kota yang dilaksanakan pada 22-26 Oktober 2019," kata Bambang melalui pesan whatsapp yang diterima harianmomentum.com, Jumat (20-9-2019).

Kemudian pada 27-28 Oktober seluruh berkas pencalonan diterima Tim Penjaringan Pilkada Provinsi untuk ditindak lanjuti dan dilaporkan kepada Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi.

"Selanjutnya akan dilaksanakan fit and propertest dan kemudian hasilnya diteruskan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar untuk diproses dan diputuskan," jelasnya.

Bambang menegaskan, rangkaian balonkada pada Pilkada serentak 2020 wajib berpedoman kepada Juklak 06/DPP/GOLKAR/VI/2016.

Lebih lanjut dia menuturkan bahwa kader internal maupun eksternal partai yang ingin maju Pilkada 2020 untuk mendaftarkan diri ke Sekretariat Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar di masing-masing Kantor DPD Partai Golkar kabupaten/kota.

"Bapak Arinal Djunaidi menegaskan bahwa Partai Golkar dalam mengusung calon kepala daerah tanpa mahar, dalam bentuk apapun," tuturnya.(acw)