A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pemkab Tanggamus Rilis Ulang Senam Ratu | Harian Momentum

Pemkab Tanggamus Rilis Ulang Senam Ratu

1199 Views
Senam massal di Lapangan Merdeka Kotaagung. Foto. Glh.

MOMENTUM, Kotaagung--Senam massal yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kotaagung, Tanggamus, Jumat (20-9-2019) pagi, diikuti ratusan warga. Terdiri dari para pelajar, pegawai, dan masyarakat umum.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani tampak hadir bersama Wakil Bupati AM Syafi'i dan forkopimda setempat.

Pada kesempatan itu, Pemkab Tanggamus merilis kembali gerakan seman Ratu. Dengan gerakan peserta senam yang menggambarkan huruf akronim Ratu. Yaitu, Ramah, Amanah, Tegas dan Unggul. 

“Yang jelas senam ini adalah kegiatan olahraga yang murah dan mudah. Insyaallah manfaatnya luar biasa untuk kita semuanya,” ujar bupati.

Semoga senam Ratu bisa bermanfaat kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan jasmani,serta dapat dirasakan oleh masyarakat Tanggamus.

Menurut instruktur senam, Lina, senan Ratu adalah senam etnik yang menggabungkan gerakan senam dengan tari-tarian seperti tari piring dan bandana. 

“Senam Ratu ini ada sejumlah gerakan, untuk pemanasan ada delapan dan gerakan inti ada delapan. Sebelum di-launching hari ini, seluruh sekolah sudah diajarkan, jadi ini semacam senam khas dan jadi kebanggaan masyarakat Tanggamus sebelumnya lebih dulu ada senam Tanggamus,“ kata Lina.

Usai senam, bupati dan Forkopimda membagi-bagikan doorprize bagi peserta senam. Bupati, wabup, ketua DPRD dandim dan Wakapolres bergantian memberikan pertanyaan kepada peserta. Hadiahnya antara lain blender, kipas angin dan dispenser.(glh/jal).