A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Joko Pramono Ramaikan Bursa Bacalonkada Lamtim | Harian Momentum

Joko Pramono Ramaikan Bursa Bacalonkada Lamtim

813 Views
Yoga Teguh Santoso (kanan) mengambil formulir pendaftaran bacalonkada untuk Joko Pramono

MOMENTUM, Sukadana--Bursa penjaringan bakal calon kepala daerah (bacalonkada) yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), semakin ramai.

Hingga Kamis siang (19-9 2019), tercatat sudah tiga nama bacalonkada yang mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI-P Lamtim. Teranyar, ada nama Joko Pramono.

Politisi PDI-P yang saat ini duduk dikursi legislatif Lamtim untuk periode ketiga itu, mengutus putranya Yoga Teguh Santoso sebagai liason officer (petugas penghubung) untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan bacalonkada di kantor DPC partai berlambang moncong putih itu.   

"Ya benar, hari ini saya mewakili ayah untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah di kantor DPC PDIP,"  kata Yoga pada Harianmomentum.com.

Dikonfermasi melalui telepon, Joko Pramono membenarkan hal tersebut. Menurut dia, niat maju sebagai calon kepala daerah pada pilkada tahun 2020, semata untuk membangun Lamtim.

"InsyaAllah dengan niat baik dan rasa memiliki, kita siap maju untuk membangun   Lampung Timur," kata Joko.

Terkait siapa bakal calon wakil yang bakal mendampinginya, Joko menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai pengusung.

"Inikan baru tahap pengambilan berkas. Itinya semua keputusan ada di partai politik tersebut," jawabnya diplomatis.

Ketua Panitia Penjaringan PDIP Frengki mengatakan, selain Joko Pramono, ada  dua kandidat bacalonkada yang juga telah mengambil formulir pendaftaran: Dawam Raharjo dan Suwandi Lie.

"Kalau untuk bakal calon wakil kepala daerah, baru  ada dua yang mendaftar: Gunawan yang merupakan kader PDIP dan Siswanto ASN (aparatur sipil negara) Pemkab Lampung Timur," kata Frengki. (rif)