A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Serius Maju Pilkada Lamsel, Setelah PDIP Hendry Daftar di PAN | Harian Momentum

Serius Maju Pilkada Lamsel, Setelah PDIP Hendry Daftar di PAN

704 Views
Sulaiman Alfakadis liaison officer Hendry Rosyadi mengambil formulir pendaftaran penjaringan Balonbup Lamsel di kantor DPD PAN setempat

MOMENTUM, Kalianda--Hendry Tosyadi ternyata benar-benar serius maju sebagai calon kepala daerah pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), tahun 2020 mendatang.  

Setelah mendaftar dalam penjaringan bakal calon bupati (bacalonbup), di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat, ketua sementara DPRD Lamsel itu kembali mendaftar dalam penjaringan balonbup. Kali ini,  di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lamsel, Rabu (18-9-2019).

Hendry mengambil berkas pendaftaran penjaringan balonbup di kantor DPD PAN Lamsel, melalui petugas penghubung atau liaison officer (LO) Sulaiman Alfakadis. 

"Bagi kami PAN sudah seperti partai yang bersahabat. Tentu kami membidik setiap peluang yang ada. Termasuk juga dari Parpol lain. Ini juga sebagai bukti keseriusan (Hendry Rosyadi) maju di pilkada tahun depan," Sulaiman Alfakadis pada Harianmomentum.com.

Berkas formulir pendafataran penjaringan itu, rencananya kan langsung dikembalikan ke DPP PAN Lamsel hari ini juga. "Setelah diisi, rencananya formulir pendaftaran ini akan langsung kita kembalikan hari ini juga," terangnya.

Selain PAN, menurut dia, Hendry Rosyadi juga akan ikut mendafatar di sejumlah parpol lain. "Tentu tidak hanya PAN, semua partai yang mulai membuka pendaftaran akan kami sambangi," ungkapnya.  

Panitia penjaringan DPD PAN Lamsel Zainal Abidin mengatakan, hingga saat ini telah ada dua nama yang mengambil formulir penjaringan balonbup: Heri Putra dan Hendry Rosyadi.

"Ya, sudah dua nama yang ambil berkas di PAN, Heri dan Hendry. Khusus Hendry Rosyadi, mereka bergerak cepat mengamil formulir hari ini, lalu mengembalikan formulir hari ini juga," terangnya. (bob)