A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Duet Petahana Waykanan Ambil Formulir di PDIP | Harian Momentum

Duet Petahana Waykanan Ambil Formulir di PDIP

687 Views
Agustoni Amerja dan Suradal. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Raden Adipati Surya dan Edward Antony akan kembali berpasangan maju Pemilihan Kepala Daeah (Pilkada) Kabupaten Waykanan pada 2020.

Dua petahana ini pagi tadi, Rabu (18-9-2019) mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati di penjaringan yang digelar DPC PDIP Waykanan.

Pengambilan formulir dilakukan Sekretaris DPC Partai Demokrat Suradal dan diterima Agustoni Amerja, kepala sekretariat sekaligus Sekretaris Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari DPC PDIP Waykanan.

Suradal mengaku diperintah secara lisan oleh Adipati dan Edward untuk mengambil formulir penjaringan balon bupati dan wakil bupati Waykanan di kantor DPC PDIP.

Dia menyatakan hanya menjalankan perintah partai. "Soal nanti seperti apa, kami tidak tahu," katanya.

Suradal juga membenarkan jika Adipati dan Edward kembali berpasangan. "Sepertinya akan begitu, akan tetapi ini kan dunia politik, setiap saat bisa saja berubah melihat situasi kondisi yang ada pada saat itu," katanya.

Karena itu, soal akan berpasangan apa tidak, lihat nanti yang berkembang, apakah mereka akan berpasangan atau tidak, katanya. (vit).