A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Satlantas Bersih-bersih Sampah di Pantai Wisata Muara Indah | Harian Momentum

Satlantas Bersih-bersih Sampah di Pantai Wisata Muara Indah

1102 Views
Satlantas Polres Tanggamus bersih-bersih pantai wisata. Foto. Glh.

MOMENTUM, Kotaagung--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanggamus melakukan bakti sosial bersih-bersih pantai Taman Wisata Muara Indah, Kelurahan Baros Kecamatan Kotaagung Tanggamus, Rabu (18-9-2019).

Bakti sosial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Lalu Lintas Bayangkara, ini dipimpin Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Yuniarta.

"Bersih bersih pantai ini sebagai contoh kepada masyarakat dan pengunjung agar membuang sampah di tempatnya, apa lagi sampah plastik," ucapnya.

Dia mengingatkan masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat dan mengurangi penggunaan plastik dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi kini sampah, terutama plastik, sudah menjadi persoalan serius.

Selain itu, tempat wisata harus bersih dari sampah agar masyarakat tertarik berkunjung. "Kalau tempat wisata bersih, pengunjung akan betah dan menarik wisatawan untuk datang," katanya. (glh/jal).