A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Dishub Lampung Raih Penghargaan dari Kemenhub | Harian Momentum

Dishub Lampung Raih Penghargaan dari Kemenhub

880 Views
Penjabat Sekprov Lampung Fahrizal Darminto menyerahkan piala Wahana Tata Nugraha Wiratama kepada Plt Kadishub Bambang Sumbogo

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Lampung meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Kementerian Perhubungan RI.

Piala itu diserahkan Penjabat Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto kepada Plt Kepala Dishub Bambang Sumbogo usai upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2019, Selasa (17-9).

Bambang menyebutkan terdapat 15 provinsi yang meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama, salah satunya Lampung.

"Alhamdulillah Lampung mendapatkan piala Wahana Tata Nugraha Wiratama. Kemudian Lampung Utara dan Lampung Tengah juga mendapatkan sertifikat Wahana Tata Nugraha," jelasnya.

Dia mengatakan penghargaan tersebut selalu diberikan setiap dua tahun sekali oleh Kemenhub bagi perhubungan darat, baik di provinsi dan kabupaten/kota.

"Setiap dua tahun sekali, Kemenhub mengadakan lomba Perhubungan Darat dalam kepedulian pemerintah provinsi dan kabupaten/kota terhadap kepedulian angkutan umum atau lalulintasnya," kata Bambang.

Bambang menyatakan siap mewujudkan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Arinal Djunaidi - Chusnunia. Khususnya dalam mrngembangkan infrastruktur dan membangun konektivitas.

"Bagaimana perhubungan darat ini menghubungkan masyarakat dengan sarana transportasi, seperti stasiun, bandara dan pelabuhan," terangnya.

Terlebih lagi, saat ini di Lampung sudah terdapat Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) yang bahkan terhubung dengan Sumatera Selatan.

"Ini ke depannya kita terus kembangkan transportasi darat yang aman. Sesuai arah Menteri Perhubungan, guna menunjang pembangunan di Indonesia," tuturnya. (adw)