A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pengurus MKKS SMP Lamtim Periode 2019-2020 Dikukuhkan | Harian Momentum

Pengurus MKKS SMP Lamtim Periode 2019-2020 Dikukuhkan

716 Views
Pengurus MKKS SMP Lamtim. Foto. Rif.

MOMENTUM, Wayjepara--Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur (Lamtim) Yuliansyah mengukuhkan pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Lamtim periode 2019-2020.

Pengukuhan berlangsung di SMPN 1 Wayjepara. Dihadiri Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, sejumlah pejabat Dinas Pendidikan, dan para guru setempat.

Zaiful Bokhari berpesan, seluruh pengurus MKKS agar menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik demi memajukan pendidikan di Lamtim.

Para kepala sekolah dan dewan guru juga diminta bersungguh-sungguh menjalankan tugasnya mencegak generasi penerus yang berkualitas. Tentu, tidak hanya dari sisi prestasi bidang pendidikan, tetapi juga harus berahlak mulia.

"Tentu, beban berat ada di pundak bapak ibu kepala sekolah. Apabila gagal dalam memberikan pendidikan akan berdampak buruk terhadap generasi yang akan datang," tambahnya.

Menurut Zaiful, UNBK tingkat SMP saat ini sudah menggunakan sistem komputerisasi, namun masih 46 persen SMP di Lampung Timur yang menggunakan sistem tersebut.

"Saya minta kepada kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur untuk segera berkoordinasi dengan kepala Bappeda untuk menganggarkan pembelian komputer untuk SMP," katanya. (rif).