A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Transaksi Lampung Selatan Fair 2019 Capai Rp7 Miliar | Harian Momentum

Transaksi Lampung Selatan Fair 2019 Capai Rp7 Miliar

804 Views
Penutupan LSF 2019 di Lapangan Cipta Karya Kalianda. Foto. Alp.

MOMENTUM, Kalianda--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menutup Lampung Selatan Fair (LSF) 2019 yang berlangsung di Lapangan Cipta Karya, Kalianda, pada Sabtu (14-9-2019) malam.

Kegiatan yang dihelat setiap tahun tersebut, menurut Nanang, berjalan sukses dan setiap malam selalu dipadati pengunjung.

“Saya merasa puas dan bangga, karena Lampung Selatan Fair ini diluar dugaan, begitu ramai pengunjung yang datang setiap malamnya,” ungkapnya.

Nanang pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara dan juga kepada warga yang berkunjung ke Lampung Selatan Fair 2019.

Tanpa dukungan semua pihak serta pengunjung yang tertib dan baik, tak mungkin kegiatan LSF 2019 berjalan dengan sukses dan lancar.

“Terimakasih kepada seluruh OPD, camat, pimpinan perusahaan, BUMN, BUMD, UMKM, pedagang serta masyarakat dan semua pihak yang terkait, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar, tanpa gangguan,” ucapnya.

Meskipun demikian, Nanang berpesan agar ke depan pelaksanaann LSF dikonsep dengan lebih baik lagi, sehingga dapat sukses penyelenggaraan, sukses pelaksanaan dan sukses transaksi.

Disamping itu, dia juga berharap penyelenggaraan LSF dapat menjadi tonggak perekonomian masyarakat Kabupaten Lampung Selatan, serta menjadi etalase perekonomian dan pariwisata.

“Ini tentunya merupakan indikasi bahwa penyelenggaraan LSF tidak hanya menjadi hiburan bagi masyarakat, tetapi juga diharapkan dapat memajukan ekonomi atau bisnis di Kabupaten Lampung Selatan,” kata Nanang.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara LSF 2019, Yusri mengatakan, selama pameran yang berlangsung sejak 8-14 September ini, jumlah pengunjung rata-rata 10 ribu orang setiap malam. Dengan transaksi sekitar Rp7 miliar.

“Angka itu terdiri dari transaksi OPD, kecamatan, BUMN, BUMD, otomotif, UKM dan pedagang,” ujar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Lampung Selatan ini. 

Selain diisi dengan penampilan artis ibukota Desi Tata, acara malam penutupan LSF 2019 juga diisi dengan suguhan berbagai penampilan seni budaya dan juga penampilan para camat beserta istri yang menyanyikan lagu Indonesia Pusaka.

Berdasarkan panatauan tim ini, acara malam penutupan itu, turut dihadiri Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi, Kapolres Lampung Selatan AKBP M. Syarhan,  serta Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol Kav. Robinson Octovianus Bessie.

Tampak hadir, Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni beserta jajaran pengurus, Sekretaris Daerah Fredy SM, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta camat dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, serta tokoh adat Sabatin Lima Marga. (alp).