A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

PGN Raih Lima Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia | Harian Momentum

PGN Raih Lima Penghargaan di Ajang The Best Contact Center Indonesia

727 Views
Perwakilan PT PGN Tbk menerima kompetisi the best contact center Indonesia tahun 2019.

MOMENTUM, Jakarta--PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) meraih lima penghargaan pada empat kategori ajang kompetisi bertajuk the best contact center Indonesia Tahun 2019. Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung  di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa malam (10-9-2019).

The best contact center Indonesia merupakan ajang kompetisi tingkat nasional untuk industri contact center. Ajang tersebut diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Kompetisi tersebut  mempertemukan para praktisi contact center dan diikuti oleh 57 organisasi yang terdiri dari lembaga negara, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), bank, asuransi dan jasa keuangan, e-commerce, serta perusahaan retail.

Empat kategori yang diraih PGN dalam ajang tersebut: the best operation contact center, the best IT support team work, the best agent back office, dan the best of the best agent back office. Dalam ajang yang digelar satu tahun sekali itu PGN meraih satu platinum, dua silver dan dua bronze award.

Sekretaris PT PGN Rachmat Hutama mengucapkan rasa syukur atas raiahan penghargaan tersebut. 

Rachmat mengatakan, PGN akan terus mengembangkan contact center dan berinovasi secara profesional dalam memberikan layanan informasi energi baik gas bumi kepada publik lewat layanan digitalnya. Sehingga peran PGN sebagai subholding gas di Indonesia dapat lebih dirasakan masyarakat.

"Ini merupakan tahun ke tujuh PGN dalam mengikuti ajang yang di gelar ICCA. Dengan adanya ajang ini, PGN tidak puas sampai di sini. PGN akan terus berinovasi secara profesional dalam mengembangkan layanan digitalnya, sehingga publik mengetahui tugas dan fungsi PGN hadir di tengah-tengah masyarakat," terangnya melalui rilis yang diterima Harianmomentum, Kamis (12-9-2019).

Rachmat  menjelaskan, kompetisi tersebutb bertujuan memberikan dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan serta meningkatkan kontribusi contact center dalam mendukung bisnis perusahaan/organisasi.

Saat ini PGN melalui inovasinya telah mengembangkan layanan 360 degree integrated solution untuk mengoptimalkan layanan pelanggan. 

Melalui layanan itu, PGN memberikan layanan terintegrasi berupa pembangunan infrastruktur gas bumi, pemanfaatan gas bumi di berbagai sektor. Kemudian: layanan engineering, operasi dan pemeliharaan serta sistem pendukung lainnya yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"PGN saat ini terus menegaskan perannya sebagai subholding gas di Tanah Air. PGN yang juga merupakan pionir pemanfaatan gas bumi nasional, terus melakukan inisiatif dan terobosan untuk memperluas pemanfaatan gas bumi ke berbagai infrastruktur gas bumi dalam rangka menjalankan peran agent of development untuk peningkatan pemanfaatan dan memenuhi kebutuhan domestik gas bumi," jelasnya. (rls/iwd)