A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Samsat Tubaba Patok Target PKB Rp8 Miliar | Harian Momentum

Samsat Tubaba Patok Target PKB Rp8 Miliar

784 Views
Kantor Samsat Kabupaten Tubaba

MOMENTUM, Tulangbawang Tengah--Samsat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), menargetkan meraup pendapatan Rp8 miliar dari hasil pajak kendaraan bermotor (PKB). 

Kepala Samsat Tubaba Muhammad Jusup mengatakan, saat ini 75 persen dari target tersebut sudah terealisasi.

"Tahun ini kita targetkan Rp8 miliar dari pajak kendaraan bermotor dan sudah terealisasi 75 persen," kata Jusup pada Harianmomentum.com melalui telepon, Jumat (6-9-2019).

Untuk mencapai target tersebut, memperkuat koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait: kepolisian dan dinas perhubungan.

"Sinergi itu salah satunya dilakukan dalam bentuk operasi (razia) gabungan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, terutama soal kewajiban membayar pajak," terangnya.

Jusup mengimbau masyarakat pemilik kendaraan bermotor mematuhi kewajiban membayar pajak.

"Masyarakat perlu lebih sadar untuk mematuhi kewajiban membayar  pajak kendaraan bermotor. Nantinya hasil pajak itu juga dikembalikan pada masyarakat dalam bentuk program pembangunan,"imbaunya.

Terpisah, Kapolpos Lantas Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah Aiptu. Johan mengatakan, kepolisian siap bersinergi dengan pihak Samsat Tubaba.

"Kami selalu siap bersinergi dengan Samsat melakukan penertiban aturan lalu lintas, sekaligus membantu mencapai realiasi target pendapatan pajak kendaraan bermotor," kata Aiptu. Johan mewakili Kapolres Tulangbawang. (sln)