A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Rayakan Hari Kemerdekaan, IIPG Lampung Gelar Berbagai Perlombaan | Harian Momentum

Rayakan Hari Kemerdekaan, IIPG Lampung Gelar Berbagai Perlombaan

536 Views
Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal foto bersama peserta lomba.

MOMENTUM, Panjang--Merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung menggelar berbagai macam perlombaan bagi masyarakat Kecamatan Panjang Bandarlampung.

Kehadiran Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, dalam acara tersebut disambut meriah oleh peserta perlombaan serta anak-anak dari Taman Kanak-Kanak Setia, Kota Bandarlampung, Jumat (23-8).

Siswa-siswi tersebut menyanyi dengan kompak sambil mengibarkan bendera merah putih kecil yang dipegang.

Dalam sambutanya, Riana Sari menyampaikan kepada warga yang hadir sekaligus sebagai peserta lomba ucapan terima kasih dan berpesan tetap menjaga kebersamaan untuk memajukan daerahnya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk warga yang hadir dan ikut serta memeriahkan acara perlombaan yang dilaksanakan oleh IIPG Lampung," katanya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari kemerdekaan RI, ke depan kita akan buat acara yang terbaik dengan tujuan meningkatkan kemampuan daya saing perempuan di Kota Bandarlampung.

Perlombaan diikuti oleh berbagai kelompok majelis taklim yang tersebar dari berbagai masjid di Kecamatan Panjang, diantaranya lomba membuat sruit, lomba membuat nasi goreng, lomba joget dengan balon dikepala, lomba tepung dan lomba merias tanpa kaca memberikan beraneka ragam hadiah mulai dari uang tunai sampai souvenir Rumah Tangga.

Rangkaian acara perlombaan tersebut ditutup oleh Ketua Pelaksana Darmawita yang merupakan Wakil Ketua Partai Golkar dan juga Ketua KPPG Kota Bandarlampung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah membantu persiapan acara peringatan HUT ke 74 RI, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar walaupun terdapat kekurangan dalam penyambutan saya meminta maaf, untuk perbaikan ke depan,” pungkasnya.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kota BandarLampung Yuhadi, S.Hi, Wakil Ketua Seno Aji sejumlah Pimpinan kecamatan, hadir juga Pitka Menoza yang merupakan istri Ricko Menoza saat ini digadang sebagai bakal calon Walikota Bandarlampung, Yusronida Suralaga Ketua KPPG Lampung, Fatmawati, dan sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung.(red)