A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Gubernur Dorong Kabupaten/Kota Wujudkan P3KSS | Harian Momentum

Gubernur Dorong Kabupaten/Kota Wujudkan P3KSS

426 Views
Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Theresia Sormin dan Kepala DPPPA Bayana saat menghadiri penilaian Verifikasi Lapangan Program Terpadu P3KSS Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019 untuk Kota Bandarlampung, di Kelurahan Sukarame 2 Kecamatan Telukbetung Barat, Jumat (23-8-2019).

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi mendorong peran serta kabupaten/kota dalam rangka pembinaan terhadap program Peningkatan Peranan Perempuan Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS).

Hal tersebut disampaikan Gubernur Arinal diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Theresia Sormin saat menghadiri penilaian Verifikasi Lapangan Program Terpadu P3KSS Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019 untuk Kota Bandarlampung, di Kelurahan Sukarame 2 Kecamatan Telukbetung Barat, Jumat (23-8-2019).

Theresia mengatakan penilaian terhadap peran perempuan untuk keluarga sehat sejahtera ini dilakukan secara rutin.

"Hal ini merupakan evaluasi keberhasilan dalam pembinaan yang dilakukan oleh Kabupaten/Kota se- Provinsi Lampung terhadap Program P3KSS tingkat Provinsi," ujarnya.

Theresia menjelaskan P3KSS ini merupakan salah satu program untuk meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan dengan mengembangkan Sumber Daya manusia, Sumber Daya Alam dan lingkungan.

"Ini guna mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat, sejahtera dan bahagia di tingkat desa/ kelurahan dengan perempuan sebagai penggeraknya," katanya.

Dengan visi Pemerintah Provinsi Lampung yakni Rakyat Lampung Berjaya, Theresia menyebutkan dimana dalam misi ketiga yaitu meningkatkan kualitas SDM dan mengembangkan upaya perlindungan anak, pemberdayaan perempuan dan kaum difabel.

"Di dalam misi tersebut, diantaranya meliputi pelaksanaan upaya pemberdayaan perempuan dalam rangka peningkatan perempuan dalam rumah tangga, sosial ekonomi dan kemasyarakatan serta dalam bidang politik. Kiranya dengan adanya kegiatan penilaian P3KSS Tahun 2019 ini dapat mendukung pelaksanaan visi dan misi Provinsi Lampung," ujarnya.

Mewakili Gubernur, Theresia berharap agar program terpadu P3KSS yang akan dinilai, dapat menjadi momentum untuk memperhatikan Peranan Perempuan dalam membantu ekonomi keluarga. (red)