A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Pramuka Pesisir Barat Gelar Muscab II di Labuhan Jukung | Harian Momentum

Pramuka Pesisir Barat Gelar Muscab II di Labuhan Jukung

715 Views
Agus Istiqlal dan Idrus Effendi di Muscab Pramuka Pesisir Barat. Foto. Asn.

Harianmomentum.com--Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Pesisir Barat menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II di Gedung Serba Guna (GSG) Selalau, komplek wisata Labuhan Jukung, Pekon Kampung Jawa, Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (18-7-2019).

Ketua Majelis Pembina Cabang (Kamabicab) Pramuka Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan, anggota Pramuka harus menunjukan eksistensinya di tengah masyarakat. 

"Dengan muscab ini saya berharap menghasilkan kepengurusan yang mampu membawa perubahan yang lebih baik, khususnya di Pesisir Barat," ujar Agus yang juga Bupati Pesisir Barat.

Selain itu, Agus mengharapkan, kepengurusan yang dihasilkan muscab mampu mengantarkan Pramuka Pesisir Barat meraih prestasi terbaik hingga tingkat Provinsi Lampung. 

"Pemerintah mendukung penuh, dan buktikan bahwa kita bukan sekadar ada, tetapi mampu berperan memberikan manfaat bagi masyarakat," katanya.

Sementara itu Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Lampung Idrus Effendi mengatakan Gerakan Pramuka di Pesisir Barat aktif dan tumbuh dengan baik. 

"Dari tahun ke tahun Pramuka Pesisir Barat aktif, dan didukung Bupati Pesisir Barat. Ke depan saya berharap Pramuka Pesibar akan sama majunya dengan pramuka di kabupaten lain," harap Idrus. (asn).