A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Bupati Pesibar Minta ASN Tingkatkan Kualitas Kinerja | Harian Momentum

Bupati Pesibar Minta ASN Tingkatkan Kualitas Kinerja

632 Views
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal meresmikan gedung kantor baru Kecamatan Pesisir Tengah

Harianmomentum.com--Pengadaan fasilitas kerja aparatur sipil negara (ASN)  harus diiringi dengan peningkatan kualitas kinerja pelayanan masyarakat.

Demikian dikatakan Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal saat meresmikan gedung kantor baru Kecamatan Pesisir Rengah, Selasa (16-7-2019).

"Kecamatan Pesisir Tengah ini merupakan ibukota kabupaten yang menjadi gambaran utama pelaksanaan program pembangunan. Karena itu, keberadaan kantor baru ini harus diiringi dengan peningkatan kualitas kinerja pelayanan masyarakat," kata bupati.

Menurut bupati, pelasakaan program pembangunan di tingkat kecamatan di Kabupaten Pesibar dilakukan seaerah dengan konsep nawacita yang dicanangkan Presiden Joko Widodo. 

"Konsep nawacita itu membangun Indonesia yang fokusnya dimulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga tingkat nasional. Jadi jangan sampai kantor yang megah ini hanya sebatas simbol. Harus diiringi dengan peningkatan kualitas kinerja aparaturnya," imbaunya.

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pesibar Erlina, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah setempat. (asn)