A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Tiga Pemuda Lampung Ikut Program Pepengelasih Kemenpora | Harian Momentum

Tiga Pemuda Lampung Ikut Program Pepengelasih Kemenpora

780 Views
Lampung kirim tiga pemuda mengikuti Pepengelasih Kemenpora. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung Budhi Darmawan melepas tiga pemuda Lampung mengikuti pembekalan program Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepengelasih) Kemenpora RI tahun 2019 di Jakarta dan Bogor, Senin (8-7-2019).

Tiga pemuda itu adalah Abdul Rohman Wahid, Dicky Dwi Alfandy dan Rangga Riadhi Sandhi. Ketiganya merupakan hasil seleksi yang dilakukan Dispora Lampung.

Budhi Darmawan mengapresisi Duta Pepelingasih yang akan mewakili Lampung untuk berangkat ke tingkat nasional. 

"Saya berharap perwakilan Duta Pepelingasih asal Lampung dapat memberikan aspirasi dan berpengaruh positif terhadap peningkatan integritas pemuda di Lampung," harapnya.

Budhi, didampingi Kabid Layanan Kepemudaan Catur Agus Dewanto mengatakan, pihaknya berharap banyak kepada pemuda untuk melakukan hal-hal positif guna membangun sumber daya manusia khususnya di Lampung yang lebih baik di masa mendatang.

"Dispora Provinsi Lampung siap memberikan dukungan sepenuhnya terutama Duta Pepelingasih dalam merancang dan merealisasikan program-programnya nanti untuk bisa segera memasyarakat," ungkapnya.

Infornasi yang dihimpun Harianmomentum.com, peserta akan mengikuti kegiatan pada 9-12 Juli di Jakarta dan Bogor dengan materi indoor dan outdoor. (iwd).