A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Bangun Polsek dan Mako Brimob, Tanggamus Siapkan Lahan dan Anggaran Rp5,3 Miliar | Harian Momentum

Bangun Polsek dan Mako Brimob, Tanggamus Siapkan Lahan dan Anggaran Rp5,3 Miliar

1008 Views
Bupati Tanggamus Dewi Handajani

Harianmomentum.com--Situasi kondusif menjadi kunci efektifitas dan kelancaran program pembangunan. Karena itu, Pemerintah Kabupaten Tanggamus terus berupaya maksimal mendukung tugas kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Terkait hal tersebut, telah menyiapkan lahan hibah untuk pembangunan markas kepolisian sektor (mapolsek) di Kecamatan Bandarnegeri Semong. Bupati Tanggamus Dewu Handajani mengatakan, selain mapolsek juga akan di banguan Markas Brimob di Kecamatan Bandarnegeri Semong.  

“Jadi selain polsek, di Bandarnegeri Semong juga akan ada Mako Brimob Polda Lampung. Kita sudah siapkan lahan hibah untuk pembangunanya," kata bupati, Selasa (21-5-2019). 

Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan mengatakan anggaran pembangunan Polsek Bandarnegeri Semong  telah dialokasikan dalam APBD tahun ini. 

“Untuk anggaran yang disiapkan sekitar Rp5,3 miliar. Itu untuk pembangunan Polsek Bandarnegeri Semong  dan membantu pembangunan Mako Brimob,” kata Heri.

Kapolres Tanggamus AKBP. Hesmu Baroto mengatakan tahapan pembangunan Mapolsek Bandarnegeri Semong, dimulai tahun ini. Untuk desain bangunan sudah disiapkan dan akan sama dengan polsek-polsek lain.

“Dasar pendirian polsek di sana untuk meningkatkan kamtimbas, sekaligus menghilangkan stigma sebagai daerah rawan," kata kapolres.

Selama masalah keamanan dan ketertiban di wilayah Bandarnegeri Semong di bawah kewengan Polsek Wonosobo.

"Untuk sementara statusnya berupa Subsektor. Selanjutnya baru menjadi polsek secara penuh. Untuk jadwal pasti pembangunanya belum bisa kita tentukan," terangnya.( glh/jal)