A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Rayakan HUT ke 10, Pemkab Tubaba Gelar Gowes Akbar 100KM | Harian Momentum

Rayakan HUT ke 10, Pemkab Tubaba Gelar Gowes Akbar 100KM

922 Views
Peserta Gowes Akbar 10KM memperingati HUT ke 10 Kabupaten Tulangbawang Barat

Harianmomentum.com--Ratusan peserta dari 84 tim ambil bagian dalam even sepeda santai bertajuk Gowes Akbar 100KM yang digelar Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba), Sabtu (30-3-2019).

Even bersepeda memperingati Hari Ulang Tahun ke 10 Kabupaten Tubaba itu dilepas Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, dari kompleks Islamic Center setempat.

Bupati Tubaba Umar Ahmad yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut mengapresiasi penyelenggaraan Gowes Akbar 100KM.

Menurut bupati even tersebut bukan sekedar memeriahkan peringatan HUT ke 10 Kabupaten Tubaba. Lebih dari itu sebagai sarana kampanye mengajak masyarakat membudayakan pola hidub bersih dan sehat dengan rutin berolahraga.

"Ini kegiatan yang sangat positif. Selain sarana mempererat silaturahmi antara jajaran pemerintah dan masyarakat, sekaligus bentuk kampanye membudayakan polah hidup sehat dengan rutin berolahraga," kata bupati.

Rute Gowes Akbar menempuh jarak 100 kilometer itu:Islamic Center Tubaba, menuju Tiyuh/Desa Penumangan– Pagardewa-Lambukibang. Kemudian masuk Jalur Tol Lambukibang menuju arah Jalan Tol ke Tiyuh Wonokerto–Mulyaasri–Mulyajaya–Tirtakencana.

Lalu lanjut menuju Tiyuh Pulungkencana–Kagunganratu–Panaraganjaya dan kembali finish di depan Komplek Islamic Center Tubaba. (frk)