A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

PWI Lampung Bentuk Mappilu | Harian Momentum

PWI Lampung Bentuk Mappilu

716 Views
Plt Ketua PWI Lampung Hi Nizwar

Harianmomentum.com--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung membentuk Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota. Pembentukan lembaga pemantau pemilu independen ini sesuai arahan Ketua Umum PWI Atal S. Depari. 

Plt. Ketua PWI Provinsi Lampung Hi Nizwar menyampaikan, Kamis (3-1-2019), PWI mereshuflle kepengurusan Mappilu pasca Ketua Mappilu PWI Pusat Agus Sudibyo terpilih sebagai anggota Dewan Pers dari perwakilan masyarakat.  

"Dalam reshuffle kali ini, ketum memandang pentingnya potitioning PWI secara nasional dalam memberikan informasi yang akurat. Ini semata untuk kepentingan publik," ucap Nizwar.

Karena itu, PWI Provinsi Lampung telah menetapkan Ketua Mappilu Adolf Ayatullah, Sekretaris Amirudin Sormin, dan Bendahara Nurjanah. Sedangkan anggota Mappilu adalah Herman Afrigal, dan Leni Marlina. 

"Sesuai arahan ketum, kita telah menetapkan pengurus Mappilu PWI Provinsi Lampung dengan Surat Keterangan Nomor : SK-021/PWI-LPG/I/2019. Segera persiapkan turunannya dengan berkoordinasi bersama ketua PWI kabupaten/kota, sehingga keberadaan Mappilu dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat secara luas," kata Nizwar.

Dia menjelaskan, Mappilu bertujuan memberikan pendidikan politik bagi masyarakat, mengamati, dan mengumpulkan informasi terkait proses penyelenggaraan pemilu, serta memantau proses pemungutan, dan para suara. 

"Kita berharap kawan-kawan dapat segera membentuk kepengurusan sekaligus mengupayakan proses terakreditasi dari Bandan Pengawas Pemilu (Bawaslu) provinsi dan kabupaten/kota atau sesuai cakupan wilayah pemantauannya," pungkas Nizwar. (niz)