A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Target Transaksi Lampung Fair 2018 Rp15 Miliar | Harian Momentum

Target Transaksi Lampung Fair 2018 Rp15 Miliar

1247 Views
Lukmansyah, Richo Tambuse. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Pemerintah Provinsi Lampung menargetkan transaksi sebesar Rp15 miliar dalam Lampung Fair 2018 yang berlangsung pada 12 - 27 Oktober mendatang.

Menurut Kepala Biro (Karo) Perekonomian Provinsi Lampung Lukmansyah, angka transaksi tersebut meningkat Rp3 miliar dibandingkan dengan target Lampung Fair 2017 yang sebesar Rp12 miliar.

Dalam rapat lanjutan persiapan pembukaan dan penutupan Lampung Fair di Biro Perekonomian, Rabu (26/9/18), Lukman menyatakan optimistis target tersebut tercapai. Apalagi persiapannya sudah seleai 85 persen, baik yang dilakukan panitia maupun pengelola kegiatan.

"Persiapannya sudah 85 persen, mulai dari sarana prasana dan promosi. Tinggal eksekusi di lapangan yang rencananya dalam dua hari ini akan dilaksanakan," ujar Lukman.

Menurut Lukman, tidak ditargetkan ada pemasukan asli daerah dari kegiatan ini. Karena yang terpenting adalah masyarakat dan dunia usaha tahu potensi, hasil dan prestasi pembangunan di Provinsi Lampung.

Meski begitu, lanjut dia, pihaknya tidak menampik ada pendapatan yang masuk ke kas daerah. Namun dia tidak menyebutkan besaran pendapatan tersebut.

Lukman berharap event organizer (EO) atau pelaksana kegiatan dapat bekerjasama dengan media, baik cetak maupun elektronik. Sehingga kegiatan besar Lampung ini dapat lebih terdengar gaungnya.

"Kami tidak ingin seperti yang sudah-sudah, keakrabannya hanya hangat diawal. Saya harap yang sekarang bisa berlangsung selamanya," harapnya.

Sementara Project Manajer PT Jaris Jasmine Wijaya Richo Tambuse mengatakan, yang berbeda dalam pelaksanaan Lampung Fair kali ini, hadirnya sejumlah artis papan atas Indonesia pada event bertema 'The Biggest Fair in Sumatera' tersebut.

Artis yang akan memeriahkan Lampung Fair 2018, Judika,Tipe-X, Wali dan juga Citra Scholastika. Ditambah 16 artis ibu kota lainnya yang mengisi dengan genre SKA, Pop, Reagge, Dangdut, Rock. "Ini adalah salah satu hal yang menarik," ungkapnya.

Pihaknya sudah mempersiapkan dengan matang produksi yang akan ditampilkan pada Lampung Fair 2018, seperti lighting dan estetika juga akan ditampilkan dengan semenarik mungkin. (ira).