A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: strpos(): Non-string needles will be interpreted as strings in the future. Use an explicit chr() call to preserve the current behavior

Filename: MX/Router.php

Line Number: 239

Backtrace:

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 239
Function: strpos

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/application/third_party/MX/Router.php
Line: 72
Function: set_class

File: /home/u199773734/domains/harianmomentum.com/public_html/app/index.php
Line: 316
Function: require_once

Premium Oplosan Beredar di Pengecer, Hiswanamigas Lampung Imbau Pembeli Hati-hati! | Harian Momentum

Premium Oplosan Beredar di Pengecer, Hiswanamigas Lampung Imbau Pembeli Hati-hati!

1453 Views
Bandar Lampung - Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswanamigas) Lampung mengimbau kepada pengguna kendaraan untuk selektif dalam membeli bahan bakar minyak di eceran.

Ketua Bidang SPBU Hiswanamigas Lampung Donny Irawan mengatakan beberapa hari ini telah mendapat laporan dari temen-temen bahwa terdapat premium yang diduga dioplos pada pedagang eceran pinggir jalan. "Mereka mendapat minyak dari oknum dan dijual kepada pengecer lebih murah Rp200 dari harga premium di SPBU. Kalau di SPBU kan Rp6.450 mereka menjual Rp6.250. Ini sudah meresahkan temen-temen pengusah," kata dia kepada Saibumi.com.

Mantan Anggota DPRD Lampung ini menerangkan ada beberapa daerah yang diduga sudah terdapat premium oplosan di pengecer. "Tulang Bawang, Lampung Barat, Lampung Utara, dan Lampung Selatan. Kita dapat laporan oknum tersebut mainnya malam. Mereka menjual ke pengecer malam hari. Kita memang belum bisa menangkapnya," tuturnya.

Dia meminta untuk pemilik kendaraan agar tidak asal membeli premium di pengecer. "Premium kan sudah dibatasi dari Pertamina di SPBU. Mereka dapat dari mana? Minyak tersebut oplosan dari Sumatera Selatan. Ini yang meresahkan," bebernya.

Donny meminta pihak keamanan terutama kepolisian untuk sama-sama mengawasi pedagang eceran. "Polisi diharapkan bisa mengawasi dan menindak bila terdapat pengecer yang membeli premium oplosan," tutupnya. (*)


Sumber: http://www.saibumi.com/artikel-82033-premium-oplosan-beredar-di-pengecer-hiswanamigas-lampung-imbau-pembeli-hatihati